Selasa, 27 Februari 2018

Cetakan Name tag dan Kartu Member PVC ID Card


cetak id card murah Jakarta

Kartu Plastik PVC / ID Card
ID Card merupakan media pengganti tanda pengenal yang lebih kompleks kegunaan dan kebutuhannya, selain sebagai tanda pengenal bisa juga diaplikasikan sebagai Kartu Absensi dan akses pintu masuk. Dalam perkembangannya banyak sekali type dan jenis yang bervariatif diikuti banyaknya muncul Percetakan Id Card baik di Jakarta maupun Kota -kota besar di seluruh Indonesia. Dilihat dari kegunaannya bisa diklasifikasikan sebagai berikut : kartu member, kartu diskon, kartu parkir, kartu asuransi, kartu hotel, kartu pasien rumah sakit, kartu barcode dan sebagainya, untuk yang terintegrasi dengan sistem bisanya kartu menggunakan perangkat chip didalamnya seperti : RFID Card, Proximyte, Em Card, Mifare Card, Kartu Akses, Contact Card dsb.
Name Tag / Label Tanda Pengenal
Name Tag adalah label yang menunjukkan nama orang yang memakainya. Name tag ditulis atau dicetak di atas kertaskartonatau plastik yang melekat pada sesuatu untuk menunjukkan kepemilikan, sifat, harga, dan lain sebagainya.
Lambang atau stiker yang dikenakan pada pakaian terluar sebagai alat menampilkan nama pemakainya bagi orang lain yang melihat.
Name tag digunakan oleh beberapa karyawan perusahaan seperti restoran cepat saji, sehingga pelanggan dapat mengenal pelayannya dengan mudah. Name tag banyak dipakai di universitas, bank, atau perusahaan lain di mana karyawan tidak memakai seragam

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Populer

  • Populer